[masih] curhatan si member rusuh: HATERS

gue lagi emosi pas ngetik postingan ini… gue kasih peringatan, GUE NGGAK BERTANGGUNG JAWAB KALO ADA YANG TERSINGGUNG GEGARA BACOTAN GUE KALI INI!

rada menggelitik di telinga gue mendengar bahwa Super Junior tak sepopuler lagi seperti dulu…

hello…. itu yang ngomong dapat informasi dari mana, hah??? pengen gue jahit mulutnya. kalo ga tau apa-apa soal Super Junior, ga usah banyak bacot-lah… satu fakta yang bisa meruntuhkan statment yang dilontarkan seenak udel bodong itu, pernah dengar GDA? atau lengkapnya Golden Disk Award? Yakin kalo Super Junior udah ga populer seperti pada zaman Sorry-Sorry?? Udah tau berapa piala (award) yang diborong para namja cakep itu??? kalo mo ngeluarin statement, jangan asal yaaa…

bukannya gue sok galak jadi ELF, cuman lama-lama telinga gue panas denger bacotan orang-orang yang sama sekali ga tau KPop..

please, shut your mouth… 

masalah kedua yang bikin gue mendadak emosi lagi sambil ngetik postingan ini adalah, siang tadi di kampus, pas gue lagi ngomongin Siwon sama laboran gue di laboratorium, ada anak yang lagi praktikum nyempil ikutan masuk di obrolan gue ma laboran gue itu.

ceritanya gue lagi buka Twitter, trus ada yang ngRT foto ortu Siwon berdua… trus gue ngomong ama laboran yang kebetulan ada di samping gue (beliau adalah Ibu dari 3 orang anak yang lumayan tau soal Korea, she’s KDrama addict), “Ibu, ini orang tuanya Siwon”… Ibu laboran itu langsung komentar “dia ngambil cakep’nya ibunya ya…” trus saya sambung lagi “gini-gini, bapaknya Siwon juragan mall di Korea… ” trus si ibu nyambung lagi, “wah, berarti Siwon orang kaya, dong…” dan aku nyahut “meskipun bapaknya orang kaya, dia (Siwon) pernah kerja di SPBU loh bu… tapi ga lama, karena ketahuan bapaknya…” dan eng.. ing.. eng.. manusia tak tahu diri itu muncul ga dijemput sambil ngomentarin “itu yang kakak dengar dari Internet. Itu belum tentu benar, dong dia orang kaya.  Siapa tahu itu cuma tipuan belaka. Lagian dia (Siwon) itu ganteng karena oplas, bukan karena cakep alami seperti yang kakak bilang tadi. Kak, kan udah dewasa, harus pintar dong nyaring berita.. Istilahnya ada filter gitu, deh”

jleebbb…. mendadak gue pengen lemparin kursi ke orang yang ngomong kek gitu ke gue. siall.. siall…!!! kalo ga inget gue mo ujian skripsi, udah gue hajar tuh anak.. bacotannya ga ada yang bener satupun.

hellooooooo, lo udah pernah baca koran dari Korea Selatan gak sehh?? Atau pernah nonton siaran Korea Selatan sampai lo ngomong kek gitu? Lo tau apa sih soal Korea Selatan? Nyari nilai arus dari tegangan sekian dan resistansi sekian aja lo ga bisa…

Trus, lo pernah liat foto pertumbuhan Siwon, dari blom? Lo punya fakta kalo Siwon itu oplas, hah??? Kalo ngomongin mikir pake otak lo deh… Sok kecakepan lo… Rambut gondrong kutuan dibanggain.. 

Muna banget dahh… Ngejelek-jelekin Korea Selatan, tapi kalo di sodorin Hyuna sama Hyorin gaya kek bences… -___-

Anjirrrr… Emosi gueee…

Wahai HATERS, MUSNAHLAH KALIAN DARI DUNIA INI!

2 thoughts on “[masih] curhatan si member rusuh: HATERS

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s