[TEASER] Fanfiction, Tittle : I Love You

Author: Eunkyuphiet

“Menikahlah denganku!”

“Berikan aku satu alasan kenapa aku harus menerima lamaran mu..”

“… Karena aku mencintaimu…”

“Benarkah?”

“Ya! Aku menicintaimu, aku membutuhkan mu seperti manusia membutuhkan oksigen untuk bernafas. Kau lah poros ku, aku membutuhkan mu dalam setiap moment, entah saat aku senang atau pun sedih, aku hanya ingin kau yang ada di sisi ku! Hanya kau yang pantas menerima semua cintaku, hanya kau yang pantas menjadi istriku, hanya kau yang pantas menjadi ibu dari
anak-anak ku kelak. Saranghae, Kim Hye Jin…”

-To Be Continue-

2 thoughts on “[TEASER] Fanfiction, Tittle : I Love You

  1. Baguss tapi teasernya kependekan #plakk
    Ini chapter ya?? Cepetan post donk eonn.. Hahaha
    Hwaiting (ง’̀⌣’́)ง

Leave a Reply

