EXO ComeBack!!!

DISCLAIMER: gue sekedar ngBacot doang… gue sama sekali ga bermaksud buat ngBash, karena gue suka semua artis SM, termasuk EXO….. GUE BUKAN HATERS… merasa tersinggung dengan bacotan gue? gue nggak tanggung jawab dan ga nerima bashing dari kalian!

lama gue nggak ngeBacot…  hahahaha… nggak ding…

Image

well, ada yang tau foto apa tuh yang di atas???

bukan… itu bukan foto buku tahunan sebuah sekolah jaman baheula, cingg…

bukan… itu juga bukan foto-foto pahlawan yang tewas dalam peperangan….

BUKAN, WOY!!! BUKAN!!! itu bukan foto buronan yang kabur dari penjara!

itu foto comeback para ‘alien’ dari planet EXO…

yup, that was EXO!!

finally they comeback…..

hahahhahaha… jujur aja,, gegara ngeliat foto ini, gue ngakak ga abis-abis di lab… dan akhirnya gue mendapat plototan dari ibu laboran dan asdos lain gegara gue ngakak ga tau tempat…

gue ngakak di antara belantara mahasiswa yang sedang praktikum Pengukuran Besaran Elektrik…

ga tau kenapa napsu gue pengen ngeLedek ngeBacot tinggi banget gegara liat foto di atas…

astagaaaa,,, gue ngakak sambil ngetik postingan ini…

demi apa, it maksudnya apaaaaa coba dengan judul album XOXO (Kiss and Hug), kok fotonya kek gini yaaaa???

yang gue pikirin adalah cowo-cowo cakep  dengan pakaian super duper keren  dan kenapa gue ngerasa itu seperti  fashion show gitu… (seperti yang mereka lakuin di bandara)… busettt.. buseettt… (tarik napas woyyy!!)

okehhh… gue bakal ngomentarin penampilan mereka.. ini sesuai pendapat gue yakk.. kalo ga setuju, itu urusan lo… hahahha..

kita mulai dari….

1. Baekhyun

BAEKHYUNDemi apa… Gue nggak ngerti Baekhyun harus milih gaya rambut ini buat foto buku tahunannya… Gila, gue ngakak abis-abisan liat foto ini. Entah kenapa gue malah teringat Kim Min Jong di Gentleman’s Dignity. Yaaa,, itu tuh, pas scene mereka balik ke jaman SMA (ini buat yang udah nonton.. skalian nostalgila, lah), kalo dari foto ini, gue menilai Baekhyun adalah siswa baik yang senang bereksperimen di lab dengan membelah perut meneliti katak… well, itu menurut pendapat gue yak, kalo lo beda pendapat ma gue, ya itu urusan elo lah… 

2. Chanyeol

CHANYEOL

Eh buset banget deh cowok yang satu ini. Doi sukses mencuri (alah lebay) perhatian gue *nyanyiin Pencuri Hati-nya Giselle*  sejak pertama kali gue ngelihat foto teaser ini. hahahaha.. dalam benak gue, Chanyeol di foto ini kayak seorang atlet sekolah gitu. Dengan hair-style kek gitu, gue ragu dia mo nyentuh isi perut katak yang diteliti sama Baekhyun. Hahahaha,, gue gila… Chanyeol keliatan misterius banget deh… hihihihi…

3. Chen

CHEN

Dan pemirsa se-planet Bumi dan juga alien se-Planet EXO… kita ketambahan makhluk kece dengan model rambut sangat mirip jamur entah jenis apa gue nggak tau, soalnya gue nggak hafal nama jamur-jamuran… mungkin shitake atau jamur kancing yaaa??? alamak, gue nggak tahu!

4. D.O or DiO

DOApaaahhhhh??? (ala sinetron… dZoom In – dZoom Out ampe kameranya rusak) kenapa ada Morgan cemes di teaser foto EXO??????? *melotot ampe biji mata loncat keluar* hahahahha, itu bukan Morgan cemes kaliii… -___-. Ini kenapa pada doyan pake rambut model ‘Mushroom’ seeehh?? Yep, masih dengan style yang sama…rambut model jamur… jujur aja gue nggak ngerti, dengan alasan di balik style rambut jamur yang makin menjamur di antara kalangan member EXO… apakah beberapa member EXO yang memutuskan untuk memilih ‘jamur’ sebagai tujuan hidupnya ini merupakan juru kampanye gerakan “Ayo Makan Jamur untuk Kehidupan Yang Lebih Baik!” ??? hahahahhaha.. gue nggak tau, untuk lebih jelasnya silahkan hubungi Lee Soo Man!

5. KAI

KAI

tawa gue kembali meledak saat melihat foto Kai. Itu rambutnya di belah samping, kek cowo-cowo jadul di iklan cream rambut yang pernah di bintangi David Beckham saat masih berkaos merah… anjirrrr,, gue sampai sekarang ga berenti ngakak…  foto ini bikin gue mikir kalo Kai itu ke sekolah selalu bawa sisir sama minyak rambut sebaskom agar tatanan rambutnya selalu terlihat klimis… wakakakakakakakakaka…..

6. KRIS

KRISGue nggak bisa berkomentar banyak dengan foto selingkuhan gue ini (ngimpi lo… -___-) hahahaha,, leader EXO-M ini kelihatan seperti anak badung yang hampir ga di lulusin sekolah saking bandelnya gegara enyak-babenya anggota komite sekolah.. wow,,, he looks so manly…. gue mendadak pengen di boncengin sama Siwon (?) *apa hubungannya woyyy!!!!*

7. LAY

LAY

nahh,, ini nih komplotan geng anak badungnya si Kris… hahahaha,, ga tau kenapa gue bisa dapat feeling kalo si Lay ini salah satu anggota gerombolan perusuh di sekolah. yeehhh,, menurut gue yak, SEKALI LAGI GUE BILANG INI MENURUT GUE!!! *biasa woy!! biasa!!* Lay ini meskipun bandel, otaknya encer… yeepp,, encer buat bikin huru-hara di sekolah… termasuk melepas puluhan kecoak di kamar ganti anak perempuan bolos bareng Kris sehingga jadi daftar orang paling dicari nomor dua di sekolah setelah Baekhyun yang suka buang isi perut katak sembarangan… *okeee, pikiran gue mulai ngaco, nih namanya!*

8. LUHAN

LUHANentah kenapa gue nggak sregg nge-lihat Luhan di sini.. dia masih terlalu muda untuk berfoto dengan gaya jaman baheula kek begini… Lee Soo Man, apa maksudmu memaksa Luhan berfoto seperti ini, kalo tujuan lo adalah supaya Luhan kelihatan lebih tua dari lo, sayang skali… lo salah besar… lo tetap aja bakal di panggil ahjussi.. *ini kjenapa gue malah ngeHujat Lee Soo Man.. * -__-… Ga tau, liat foto Luhan ini gue jadi ingat sama guru magang di SD gue dulu… hahahahah…. but he still cute, anyway… hahahahhahahahahahahahhaha.

9. SEHUN

SEHUN

cerita yang gue tangkep dari foto ini adalah, gegara Sehun nge-galau gaje bareng D.O semalam suntuk akibat Luhan dan Kai lagi jalan bareng *oke penyakit EXO Couple gue mulai kambuh dan bikin gue makin ngayal*, Sehun bangun kesiangan dan hampir lupa kalo hari itu ada pemotretan untuk organisasi mereka…. Alhasil dengan modal sepeda kumbang yang velk’nya udah bengkok, doi ngebut ke sekolah ngejar tukang foto yang udah mo pensiun (?), tanpa babibi, nyampe sekolah buru-buru minta di fotoin sama si tukang foto… bodohnya, ia sadar rambutnya berantakan setelah berjuta-juta tahun kemudian saat EXO akan comeback… -___- *TAMAT*

10. SUHO

SEHUNcieee,, rambutnya udah kek puncaknya eskrim cone aja bang… .__. hahahahah,, kenapa di foto ini dia kurusan yaaaa??? jangan-jangan jatah makanannya di rampok lagi… -___- *oke,,, gue makin ngayal ngetiknya akibat ngantuk* Suho keliatan seperti ‘cowok normal’ yang hobby-nya kalo lagi istirahat siang rebahin kepala di atas meja. hitung 1, 2, 3, maka tertidurlah ia dengan begitu nyenyaknya… bangg, awas ileran.. -___-

11. TAO

TAOwakakakakkakakaka,,, gue ngakak lagi ngelihat foto Tao. Omaygoodddd, dia seperti cermin bagi Kai. Hahahahahha,, Model rambutnya bener-bener ga bisa bikin gue berhenti ngakak. ga tau kenapa, menurut gue model rambutnya ga cocok aja. kalo ngelihat dia, sama kayak ngeLihat Kai… yang ada di kepala gue adalah doi juga bawa minyak rambut ama sisir buat mempertahankan model rambutnya yang klimis itu.

12. XIUMIN

XIUMINcuma ada satu sosok yang muncul di kepala gue saat melihat foto Xiumin ini. Moon Hee Jun, eks leader BB H.O.T. bener-bener dah… Xiumin beda dari pada yang lain… Saat beberapa member EXO lainnya memutuskan menjadi duta gerakan “Jamur”, doi malah dengan sangat ekstrim (?) memilih model rambut seperti yang ada  di samping … -____-….

hahahahahaha,, garing ya bacotan gue malam ini…

maapp… maaappp…

udah dulu lah bacotan gue malam ini… kalo besok ada kesempatan gue bakal posting foto teaser EXO yang satunya…

selamat malam…

Keep ngeBacot!!!

2 thoughts on “EXO ComeBack!!!

  1. Sumpah, baca ulasan tentang comeback.na para alien SM yg diulas sama anty bikin ngakak gila.
    Apalagi yang pas bagian pengenalan persatu-satu member, ketawa kagak bisa berhenti ampe dikatain orang gila ama org rumah -___-.
    But keren bget dah ulasan.na, gomawoyo anty udh ngeshare ini di blog, ane jadi kagak ketinggalan info soal para alien ini hahaha^^

  2. mungkin waktu sehun lg ambil foto tiba2 ada badai besar, dan tanpa sengaja udah kepotret bwahahaha. Min hati2 nanti fansnya morgan baca tulisan tentang foto D.O bs ngefly idolnya di sama2in ama morgan hehe #peace

Leave a Reply

